English Drama Festival "Waiting for Lefty" II B

Kali ini bkan mau mbahas tentang info unik, grammar, english tips, dll, tapi aku mau curhat aja. sejak digital diaryku ga bisa dibuka jadi bingung mau curhat ke mana. Jaman SMA dulu sih masih hobby nulis diary di buku, tapi efek negatifnya itu lhoo, kadang ibu suka mbuka. payah... mana isinya curhatan dari hati yang paling dalem ini, mlah dibaca. Ish ish ish... malu sihh dari hati gue, tapi yaudahlah. sejak megang netbook, gue jadi seneng nulis diary elektronik yg dimana kalo mau baca kudu pake password. nahh, aman deh.. tapi gue mulai mikir *dari dulu  ga pernah mikir*, ngapain juga gue capek-capek nulis, tapi cuman buat gue simpen sendiri itu tulisan ?? ga guna ! mending curhatnya ke blog aja, biar orang-orang juga bisa tau !! tapi gue harep sih orang yang gue bahas di setiap tulisan gue itu ga baca. Yaa ga enak aja lahh !!
Oke, kali ini gue pengen crita tentang festifal drama di kampus yang diadain HIMA PBI UMP. yepp, gue ikut main juga. Tapi ini pengalaman pertama gue ! bukan, bukan di masalah dramanya, tapi masalah ngomongnya itu pake bahasa inggris. Iyalahh, secara gue kuliah di English Department, masa iya dramanya pake bahasa jawa ?? ngga lucu laah..
Jadi kita mulai dikasih tau itu pas akhir bulan april, dan dramanya kelasku kebagian tanggal 30 mei. Ada waktu sebulan lahh buat prepare. Tapi latihan ga semulus paha myabi. Komsting (ketua kelas) kita udah mulai depressi gara-gara gagal ngatur anak-anak buat latian. Yaa mau latian gimana ? apal teksnya jg belom ! *pembelaan diri*. Enaknya kan player pelajari dulu itu naskah, baru bisa mule latihan. ini belom siap !! dan akhirnya, karena depressed komsting kita bunuh mengundurkan diri dari jabatannya, dan seperti seorang loser, dia malah pindah kelas ke kelas sebelah yang kalo diliat-liat emang dramanya udah mule jalan, ga kaya kelas kita yang cuma jalan di tempat. Menurut lo, orang kayagitu pantes disebut "Penghianat" ga ?? Atau mungkin Manusia Tak Bertanggung jawab ??
Ini dia penampakannya

Sudahlah, kita ga terlalu mikirin "mantan" komsting kita itu. Kita justru pingin ngebuktiin ke dia kalo kita masih bisa maju tanpa adanya dia. Kita milih komsting baru yang mana kiranya bisa diandelin dan yang pasti "bertanggung jawab". Kita juga kebantu sama mba Nia. Dia telaten banget mbimbing kita, walopun kita susah banget di atur. buat kumpul aja pada susah.
Sebulan penuh kita latian. ngeluangin waktu tiap abis kuliah khusus buat latian, sampe-sampe tugas kuliah terbengkelai. Ini foto-foto kita pas lagi latian di alun-alun Purworejo.
Lagi pada sante

Ini nih pembimbing kita, Mba Nia


Daaaaan, kita mulai rajin latian sampe malem pas H-3. tiap hari pulang malem, demi kesempurnaan penampilan.
begadang ayo begadang !!

 rabu 30 desember abis maghrib semua player kumpul buat di make up, tapikayaknya ini bukannya make up tapi justru malah make down deh, liat aja muka2 kita yang pada kaya kuli, funguss semuaa.. hahaaaa.. soalnya kita kebanyakan yang cewek meranin peran cowok, jadi supir taksi gitu deh. Oya, dari awal lupa ngasih tau judul drama kita. Jadi, judulnya tuh "Waiting for Lefty". Gausah dijelasin gimana ceritanya yahh, gue sendiri sampe saat ini kaga paham sama alur ceritanya.. hahaaaa
ini dia foto-foto pas di belakang panggung, ruang make up kita...
Syifa, gue, sukarni (voice), n susi (gunman)


Faikoh (Mr. Fayette), Susi (Gunman), Idha (Joe)

Idha (Joe), Rina (Irv), Subur (SID)


Kita tampil ke2, jadi rada nyante. sekitar jem 8.30 WIB. agak malem juga sih, mana aku keluarnya terakhiran, kaya penutup gitu.. ahh,pastilah penonton udah pada pulang...

Ini gue :p

Drama kita malem itu akhirnya sukses !! yak, jem 10an baru kelar. Tapi kita cukup puas. Juri alhamdulillah ga komentar banyak, mereka puas dengan drama kita itu. Mana aku dipuji-puji lagi ama juri, katanya keren. wkwkwk, kaga sombong sih, taapi kita semua udah berusaha semaksimal mungkin. Kakak2 dari teater surya pun kagum ama kita, soalnya perform kita jauh lebihbaik sama pas kita lagi gladi bersih sore itu. jiahahahaha... emang sih, pas lagi gladi itu ancur banget, mana pemain pada ga dateng2, kan jadi kehambat. Ini sedikit poto2nyah
agustin, ningsih, rurichio

Me, karni, mba yuni, agustin, syifa, unknown, rurichio

Kita cuman latian seadanya. Properti juga pada mendadak, soalnya di dramaku itu propertinya emang simple, tapi takut dikomen lack of property, jadinya kita berusaha buat nambah2 lagi kaya tambah papan tulis, vas bunga, dll.. Tapi semua usaha kita selama sebulan terbayar sudah malem itu. Kita puas, kita bangga, dan kita sadar kalo berkat drama itu justru kelas kita jadi kompak. Yahhh, gitu deh ceritaku pas Festifal drama PBI. Oya, juri aja sampe minta foto sama aku lho, gara2 suka sama aktingku. muahueheuhae.... tapi aku ga ada fotonya, kebanyakan pada di camdig beliau. aku cuman punya ini..

Mbaka, Endah, Me (Agate Keller), Uceng, Ippeh
Ini gue bareng fans gue.. hahaa ngga dink, ini temen2 kos gue, yang mana gue paksa suruh nonton gue. kalo ga mereka kudu denda 20rb ke gue. hahahaha..


Ini acara udah kelar, pada foto2 dibelakang.. kita bahagia banget..
And finally, kita berhasil drama walau tanpa adanya ssi mantan komsting kita itu. kita seneng banget, akhirnya kerja keras kita selama ini berbuah manis :) You Rock, Guys !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penipuan Kiriman Paket dari Luar Negeri

Hisapan ombak MISTIK Parangtritis Dibuktikan secara ILMIAH

Inspiring Story - The House With The Golden Windows