Uacapan dari Gregor Bates

Mungkin belum banyak yang kenal gregor bates (@GregorBates). pertama gue tau pun karena dia nge-follow gue di twitter, pas gue buka, ternyata dia penyanyi, walaupun tak setenar JB *terpaksa gue nyebutnya*, tapi gue yakin suatu saat dia bakal jadi superstar. Dia bakal nge-release first single nya bulan ini (oktober). gue denger dari sneak peek nya sih bikin penasaran banget.. ihh, buru2 rilis napa !..
Ini sedikit biodata Gregor Bates,





Name: Gregor Bates
Nickname: Greggy, Greg or Gregor
Birthday: September 17th, 1997
Zodiac Sign: Virgo
 Age: 14 (2011)
Eye Color: Blue
Hair Color: Brown
Hometown: Bristol, UK
Hobbies: Playing tennis
Profession: Student, Youtuber, Tennis Player
Favourite Sports: Tennis, Cricket, Rugby and Soccer
Favourite Number: 10
Soft Drink: Coke
Favourite Place: Dubai
Favourite Colors: Blue, Pruple, Yellow
Favourite Genre Film: Comedy and Action
Favourite Brand Shoes: Mike, Supra, Vans
Favourite Hotels: Atlantis Hotel in Bahamas and Dubai
Siblings: Anastasija (Sister, 16) Stefan (Brother, 18)
One of His Cousin: Nani Adriana (Youtubing with her)
Youtube Channel: SheMeShow

Dia di fanpagenya juga pernah bilang bakal ke indonesia secepat mungkin, and He Loves Indonesia. itu yang bikin gue tambah suka ama greg, walo dia cuman anak 15 taun, sedangkan baru2 ini gue udah 9 taun, bukan berarti gue suka brondong. tapi kalo brondongnya sekeren and secakep Greg, gue juga mau :p

Oya, 29 september sabtu lalu gue ulang taun yang ke 19. iya gue udah tua -____-
itulah kenapa jadi g ada yang ngasih kado juga :'( cuman ibu yang ngasih kue...
Event paling berkesan pas masuk mata kuliah phonology, dan biasa gue selalu telat, jadi sebelum dibolehin duduk, ama dosen ditanya-tanya dulu,what's your zodiac, and when is your borthday ? (kebetulan ini kelas speaking, jadi materi hari ini ngarang tentang characteristic zodiakmu)eh dari belakang ada yg bilang "hari ini buu !" jlebb... bakal malu nih gue, gue bakal jadi boneka jangan2... dan, gue ditanyain macem2 ama dosen gue, yang dibelakang cuman pada ketawa2. Awas kau yah !! *evil*.. 
gue ditanya sekarang berapa tahun ? gue jawab 19, ehh malah pada g percaya.. emang muka gue keliatan tua banget apa ? dikira udah 20an..dan sebelum gue dibolehin duduk, ehh mlah ama dosen pada suruh nyanyi happy birthday.. gue disitu merinding, bahagia campur seneng campur sebel.. gue speechless..haduh malu banget gue.. udah cukup dehh penderitaanku...
itu momen indah, walaupun tahun sebelumnya lebih indah dari ini yaitu pas dapet kejutan dari temen2 kosan.
apalagi taun sebelumnya lagi pas masih di SMA itu moment2 terindah dalam hidup gue,  unforgetable.

kemaren pas tgl 29 gue mention Greg buat minta ucapan, dan akhirnya dia mau juga ngucapin selamat ulang tahun ke gue ... itu merupakan twit paling berharga bagi gue... ini dia

Twitt greg buat gue >.<

gue seneeeeeeng banget akhirnya dia mau juga ngucapin happy birthday buat gue. Dengan gitu gue tau dia itu bukan type seleb sombong dan sok. I Love You Greg :* He's so cute

This is Him

Ssup, bro ?

He's so cute >.<

I like those shoes


Komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Iron Dust - Titanium Art - Titanium Arts
    Iron Dust ti89 titanium calculator is the latest titanium wood stoves high-quality piece of metal glass that will create a beautiful, titanium for sale timeless piece babyliss pro nano titanium hair dryer of art. Made in Portland, Oregon.Iron Dust harbor freight titanium welder – Titanium Art

    BalasHapus

Posting Komentar

Please leave a comment :))

Postingan populer dari blog ini

Penipuan Kiriman Paket dari Luar Negeri

Hisapan ombak MISTIK Parangtritis Dibuktikan secara ILMIAH

Inspiring Story - The House With The Golden Windows