Temen Diem = Marah

Iya, kita udah dewasa, jadi cara kita marah dengan sesama temen ya cuman dengan diem... Entah sebenernya cara itu efektif ato ngga, kitapun nggatau...
Hal itu sering gue lakuin, dan sekarangpun gue tau temen gue juga bisa nglakuin hal yang sama... susah emang kalo temen tiba2 bersikap dingin sama kita, apalagi kita tinggal serumah, satu kost, yang mau ngga mau ya ketemu tiap hari. Sekarangpun gitu, dia dari kemaren gue dateng ke kost diem sejuta kata, gue awalnya emang ngga ngeh jadi gue bersikap santai aja, kaya ngga ada apa2.dan hari2 berikutnya gue mulai ngarasa,  sikap dia ke gue dingin banget, tapi kalo sama nui (temen sekamar gue) ngga gitu. Gue sebel kalo dia lagi ngehampirin ke kamar gue, tapi yang dia sapa cuman nui, dia ngga nyapa boro2 liat gue, seakan2 tuh gue cuman seonggok sampah yang tergeletak di kasur. sakit man !!

Gue sempet mikir2, apa sih kira2 yang bikin temen gue ini sebel ama gue ???
Nah !! gue inget, kemaren pas dirumah sebelum ke kosan gue bikin status, kira2 gini, "Katanya sahabat itu 'selalu ada', tetapi dia 'tidak selalu ada' ketika menemukan tambatan hatinya #Bener ?"
Nah mungkin berawal dari situ. Lho ? kenapa ? dia tersinggung ?? 
Iya, jadi sebelumnya tuh anak2 ngrencanai main bareng, berempat ke mana gitu pas lagi pulang kampung. nah, dia malah bilang, "Lah, aku ya embuh lah, nggatau bisa ikut apa engga."
"Lho ? kok gitu sih ?? kan kita pengen pergi bareng2, main, bosen di rumah bae. Akbar yah ?"
"Hhe, iya lah."
Dia kalo pulang emang pergi terus sama pacarnya itu.
Disitulah kenapa gue bikin status gitu..

Dan gue liat status dia, dia sempet bikin status ngumpat,


Itu bikin gue galau man..
Nyesek gue, niat nyindir biar bikin dia sadar kalo temennya juga pengen bareng ama dia, malah dia salah tangkep..

Abis kejadian itu gue mikir. Kenapa ? gue salah ? 
itu karena dia mbaca status gue dengan pikiran negatif, coba aja kalo dia liat SISI POSITIFNYA.
disitu berarti gue juga pengin dia selalu ada buat temen2, ngga kehalang sapa pacar, gue sebenernya kangen dia yang dulu, pas pertama sekostan. Gue sekarang kalo ngeliat dia itu beda, nggak kaya dia yang dulu, bener2 polos. Entah apa yg udah mempengaruhi, aku cuman bisa  diam.
Padahal dia satu2nya orang yang paling bisa gue percaya, kadang gue bilang sesuatu ke dia yang temen lain ngga gue kasih tau. iya, itu semata2 karena gue percaya sama dia, karena mulut dia emang ngga ember, itu satu yang gue suka ama dia. 
Tau lah, gue sekarang bingung, serba salah... Ya Alloh, paringono sabar..

Komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Please leave a comment :))

Postingan populer dari blog ini

Penipuan Kiriman Paket dari Luar Negeri

Hisapan ombak MISTIK Parangtritis Dibuktikan secara ILMIAH

Inspiring Story - The House With The Golden Windows