Buat Sahabat gue... ga usah cengeng deh !

Rrrrrraaaawwrrrr...
Sumpah yah, bner2 gue g tahan ngeliat orang yang nangis. kaya temen gue, kebiasaannya kalo ada masalah sama pacar tu pasti nangis.
gue heran.. emang penting yahh ?? Lo udah dewasa, udah saatnya move on !! bukan menangisi sesuatu yang justru bkin lo lama-lama terpuruk..
temen gue yang satu ini punya kebiasaan gitu, tiba-tiba nangis, terus ngomong sendiri, ngomel-ngomel sendiri, ngeluh-ngeluh sendiri, makan sendiri, nyuci sendiri, tidurpun sendiri.. Haduhh... bener-bener bikin gue yang temen satu kontrakannya jadi stress...
rasanya tuh ya, pengin ngebanting ni laptop di depan dia, terus teriak didepan idung dia.. "SEMUANYA GA BAKAL NYELESEIN MASALAH KALO ELONYA CUMAN NANGIS TERUS CUK !!"
yahh, tapi gue urungin niat itu, takut dia jadi kejang-kejang dan ilang ingatan karena bau mulut gue, dan gue ga mau hal itu terjadi, karena tu anak masih punya Utang 16.000 sama gue. Gue ga mau dia lupa juga sama utang dia ke gue...
Malem inipun dia tiba-tiba nangis gitu, gue bener-bener ga bisa ngedengerin orang nangis cuman gara2 pacar. Aneh aja, cuman gara2 masalah sepele, terus dia nangis, semaleman, ga mau makan... yya itu sih masalah ello, yang penting gue sebagai temen udah ngingetin. Elonya aja yang ngeyel.
Anehnya, sebelum tadi dia nangis, dia sempet bikin status gini.

lahh kentut.. lha ini apa ?? abis nulis tu status malah gue denger dia lagi nangis... anehh..
udah lahh, gausah lo tangisin dia, iya gue tau, lo cinta bgt ama cowo lu, tapi ga gitu juga.
lo do'a aja biar masalah cepet kelar. Ga perlu nangisin apa yang udah terjadi.
Lebih baik menangisi atas dosa-dosa yang udah kita perbuat di dunia, daripada menangisi masalah cinta. *kecuali kalo lo udah berrumah tangga*.

Oke, disini gue bukanya benci sama temen gue yang satu ini, tapi gue sebel aja kalo ngeliat dia nangis gitu, ngeluh ngeluh terus, tiba-tiba ketawa sendiri, ngomong sendiri, daaaan lain-lain.
Kita udah dewasa sob. udah saatnya mikirin masa depan, kita ga boleh ngedepanin perasaan, percuma kalo pake perasaan tapi otak kita ga jalan.
udah ahh, ga selese kalo ngomongin sahabat gue yang satu ini. Lo ga perlu tau dia siapa. dan untuk yang udah tau, gausah ngadu domba, cukup ikut nasehatin aja. nahh, kalo ternyata dia-nya mbaca, ok. inget aja nasehat gue sob. gue ga pengen elu keliatan manja kaya gitu terus. udah saatnya MOVE ON !!!!

Komentar

  1. hasikkkk..... maaf ya mbak'nya,,jujur sajja sayya sedikit ngrassa tersinggung karena anda juga tau sendiri saya paling hobbi menangiss...tapii sayya setujju dengan pemikiran anda ittu.sebel pas dnger ngeluh" gittu,tautau marah",ngmong sendiri dan lainnya seperti yang anda bilang ittu..tappi gimana laggi..????
    mbog tambah emossi nek tak ceramahhin.hahhhaaaa.....biarlah,

    BalasHapus
  2. gua jugga bt bangeet,,,anyyyyiink lah ,,darii tadii pagge sampee sekarang cumma bkin muud guua marahhh marraah,,,,,gc pernah gertii tuh ank,,massii ajja ky ank kcll,,tadii pagge maluumaluuiin guua bgt,,,bikiiiin 1 kontrakan bilaa garaagarra dya satuu,,,,,tapiii biariiin lahhh gc penting tuh ngomel truss,,,,nooh anakee jugga gc bakall nyadarrr,,,,fuckkkk

    BalasHapus
  3. emang tuh orang kya gtuww gak jelas banget ya, hohoho

    BalasHapus

Posting Komentar

Please leave a comment :))

Postingan populer dari blog ini

Penipuan Kiriman Paket dari Luar Negeri

Hisapan ombak MISTIK Parangtritis Dibuktikan secara ILMIAH

Inspiring Story - The House With The Golden Windows